22 Agustus 2019 12:36:49
Ditulis oleh GondoResmi

PELANTIKAN KEPALA DESA MOJOMALANG PERIODE 2019/2025

MOJOMALANG ,14/8/2019 Pagi itu di Pendopo Kabupaten Tuban Suasana tampak begitu ramai dan meriah, Bapak Bupati Tuban H. Fathul Huda Melantik 227 Kepala Desa Terpilih seKabupaten Tuban.

Bapak Joko Sujadi, salah Satu Kepala Desa terpilih periode 2019/2025 dari Desa Mojomalang Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, turut dilantik didampingi istri dan di iringi rombongan masyarakat desa  dalam Acara Pelantikan tersebut. Pelantikan berlangsung Hikmat dan berjalan Lancar.

Kepala Desa, merupakan Subyek maupun Obyek Pembangunan di Desa, oleh karena itu Kepala Desa harus memiliki VISI (Pandangan yang jauh ke depan) tentang pembangunan desa secara umum dari berbagai bidang, selain itu untuk melaksanakan Pembangunan Masyarakat Desa perlu adanya dukungan dari masyrakarat secara menyeluruh.

Setelah terlantiknya Bapak Joko Sujadi Sebagai Kepala Desa Mojomalang , segera setelah ini Bapak Kepala Desa Akan Melaksanakan Penggalian Gagasan di Masyarakat yang akan dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang merupakan sarana untuk mewujudkan VISI dan MISI dari Kepala Desa.

Bapak Joko Sujadi dalam mewujudkan visi dan misi tersebut Menggunakan Slogan GERBANG MADESTRA (Gerakan Membangun Masyarakat Desa Sejahtera). Semoga Kepala Desa Mojomalang, Bapak Joko Sujadi dapat menjadi Kepala Desa yang Amanah serta mampu mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat Desa Mojomalang Menuju Masyarakat Desa Sejahtera.

 

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus