22 Agustus 2019 12:08:52
Ditulis oleh GondoResmi

PERAYAAN HARI RAYA KURBAN 1440H

11/8/2019 mojomalang-parengan.desa.id Hari Raya idul Adha 1440H di Desa Mojomalang Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban Tahun ini begitu meriah, semua warga Desa ikut berpartisipasi dan berkorban.

Tampaknya kerukunan serta kepedulian masyarakat semakin besar, hal ini terlihat dari antusias warga Desa Mojomalang untuk ikut berpartisipasi dalam perayaan hari raya kurban.

berdasarkan informasi yang ada di masyarakat, jumlah kurban tahun ini sangat banyak yaitu Sapi sejumlah 14 Ekor dan kambing sejumlah 40 ekor. Untuk kambing rata-rata dari masyarakat memberikan 1 ekor, sedangkan untuk sapi dilakukan dengan cara iuran bersama, 1 ekor sapi untuk 7 orang.

untuk distribusi pembagian daging kurban, dilakukan dengan cara dari pintu ke pintu oleh panitia kurban, dengan cara ini seluruh masyarakat di Desa mojomalang akan mendapatkan daging kurban secara merata.

Semoga apa yang dilaksanakan warga desa mojomalang ini akan terus meningkat tiap tahun dan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Desa Mojomalang.

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus